Minggu, 17 Agustus 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H From Murnan Jumadi's Family

 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H Untuk Saudara-saudaraku Muslim diseluruh dunia yang menjalankannya. Semoga Ramadhan kali ini mendapat berkah yang melimpah dari Allah SWT.


Allahuakbar...Allahuakbar...Allahuakbar...
Alhamdulillah puji syukur diucapkan kepada Allah SWT karena hingga lebaran kali ini gw bisa bareng keluarga dirumah, setelah lebih kurang 30 hari melakukan syaum dan dari banyaknya hari lebih kurang 25 hari gw lewatin ramadhan gw di tanah orang (Bandung).
Ramadhan kali ini berbeda banget dibandingkan dengan ramadhan berikutnya, ini versi gw. Gimana tidak, gw bersama para temen-temen sesama angkatan 2010 harus segera menyelesaikan salah satu kewajiban terbesar dari mahasiswa yang biasa disebut dengan "Tugas Akhir". Banyak godaan, emosi menguras hati dan otak, semua terperaskan oleh keganasan TA. But, it's okay. karena fase ini yang bakalan dilewati semua mahasiswa buat dapetin gelar sakral dibelakang nama kita.

Back To Topic...!

Alhamdulillah Idul Fitri 1435H ini dapat gw rayakan bersama keluarga. Persiapan mudik ga banyak sih, soalnya dari zaman dulu juga mudik nya cuma 2 jam dari rumah. Jadi mudiknya pertama kerumah nenek yang di Tebing Tinggi (Mamak), abis itu mudik ke Pematang Siantar (Bapak). But, the first let me introduce my little family in this house :

Ini Mamak Sama Bapakku, Perkenalkan ya :)

my younger sisters, Dewi (kiri) dan Desi (Kanan)
Let's start our day fams.. Takbir berkumandang dipagi hari tanda bahwa shalat sunah idul fitri akan segera dilaksanakan. Seperti biasa kalo shalat ied nya di mesjid deket rumah dulu, Mesjid Raya Nurul Huda Tanjung Gading. Abis itu ya layaknya sebuah keluarga utuh, berphose-phose dulu sebelum have a touring. dan beberapa hasilnya banyak yang bagus, tapi ada juga yang ga terlalu bagus.


Murnan Jumadi and Family 2014


  
Kita Para Cucu Kakek Usman Fase Dewasa

KITA CUCU KAKEK USMAN. KITA SAYANG KAKEK...!


Like Mother Like Sister


Like Father Like Sister
Dan pada akhirnya, idul fitri 1435H pun berakhir, bukan berarti ini akhir dari segalanya. Justru ini adalah awal untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dengan Ramadhan kali ini gw belajar bahwa kadangkala orang disekeliling kita selalu ada, tapi dikala senang. Lihatlah mereka keluarga. Yang selalu ada kapanpun dan itu tanpa pamrih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar