Minggu, 17 Agustus 2014

Bandung 4 Tahun Ku

Bandung..
Bandung itu Kece.
Bandung itu alami.
Bandung itu geulis.
Bandung itu dingin.
Bandung itu sejuk.
Bandung itu nyaman.
Kalo di deskripsikan mengenai Bandung, gw yakin bahwa setiap orang punya pengalaman sendiri dengan bandung. Baik itu pengalaman baik maupun pengalaman buruk. Bagi gw, bandung itu bukan sekedar kece, bukan juga sekedar dingin, bahkan ga seperti apa yang orang lain bilang.
Bandung itu buat gw uda kayak rumah, kemana lo pergi lo pasti bakalan balik lagi kerumah itu. Iya bandung, yang udah ngebesarin gw selama 4 tahun ini. Banyak banget nget nget cerita,kisah bahkan apapun itu tiap hari gw lewatin bersama bandung. Bandung itu udah mempertemukan gw dengan orang-orang hebat, dengan kenalan, dengan teman, dengan sahabat, bahkan dengan cinta gw walaupun cinta nya ga jadi nyata hahaha.
Banyak banget perbedaan bandung dulu ketika gw menapakkan kaki pertama kali dulu (juni 2010) dengan sekarang gw berada disini (Agustus 2014). Perbedaan apapun yang terjadi didalam diri lo, lo tetaplah bandung yang gw kenal. Bandung yang dikenal orang karena keindahan alamnya, Bandung yang dikenal orang karena kemiripannya dengan Paris (katanya) sampe ada daerah PARIS VAN JAVA. Mungkin suatu saat nanti, cepat atau lambat gw bakalan ninggalin kota Bandung, mau tidak mau gw harus ninggalin lo dari sini. keinginan gw suatu saat nanti kalo gw balik lagi ke Bandung adalah, tetaplah jadi bandung yang gw kenal. Gw berharap tidak ada yang menyakiti lo sebagai sesosok bandung yang nyaman, Bandung yang sejuk, bahkan Bandung yang dingin.
Semoga kita dapat bertemu lagi Bandung, terimakasih atas segala keindahan yang lo kasih selama ini. Terimakasih juga atas kesedihan yang udah gw rasakan dan lo yang menjadi saksi atas kesedihan gw ini. Semoga takkan ada lagi kesedihan yang dialami di Bandung yang gw sayang. Karena Bandung, i will let you go, but i'll very miss u :*

BANDUNG I'LL MISS U :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar