Minggu, 25 Mei 2014

23 Mei 2014

3 TAHUN BUKAN SEKEDAR KATA, BUKAN SEKEDAR CERITA. BANYAK TERSIMPAN KATA NAMUN TAK CUKUP UNTUK DICERITAKAN KEMBALI. HANYA BISA DIKENANG SAJA.


Kali ini Giggle Box menjadi tempat saksi bisu kita dalam perayaan anniversarry kita yang ke-3 teman-teman. Sayang sekali ga lengkap ber-9 . Without You #AlfathNoorRochman . Semoga sukses buat lo yang lagi AISEEC ke Mesir. Semoga lancar disana dan cepat come home soon (bandung).

Selamat 3rd years anniversarry buat kita para kopma 2010. Banyak banget cerita suka,, duka, cinta, semuanya banyak banget yang uda kita lewatin bareng-bareng. Walaupun kita uda ga jadi pengurus dari 6 bulan lalu, akan tetapi hal itu ga menjadi alasan buat kita untuk tidak bertemu. Walaubagaimanapun, kopma IT Telkom lah yang udah ngebesarin kita hingga sekarang. Iya benar sampai sekarang ini. Walaupun kita uda ga bareng-bareng lagi dikopma, walaupun kita udah move-on ke keluarga yang baru, tetap saja yang namanya keluarga ga ada namanya mantan keluarga.

Banyak harapan-harapan gue buat lo semua yang ga cukup ditulis disini, intinya :
  • Semoga kita tetap bisa berkumpul setiap tanggal 23 Mei.
  • Kita lulus bareng tahun 2014 ini (amin)
  • Foto studio lagi untuk tahun 2014 ini
  • Wisata pantai bareng lagi.
dan yang paling utama buat gue adalah tetep bisa berkumpul bareng. karena bagi gue apalah artinya pergi jauh tanpa lengkap kalian semua. Bukan kemana kita pergi, tetapi dengan siapa kita pergi. Terakhir dari gue, semoga kita tercapai cita-citanya dan apapun hasilnya tetaplah semangat, tetaplah ceria, tetaplah menjadi Kopma 2010 yang aku kenal, tetaplah saling mengenang disaat jauh, tetaplah senang dikala bersama, tetaplah merasa sedih jika ada yang sedih, tetaplah bercanda dikala suka, tetaplah iba dikala duka. 









= INGATLAH TEMPAT DIMANA KAMU DIBESARKAN, KARENA DISANALAH KAMU PUNYA NAMA YANG BESAR=




Tidak ada komentar:

Posting Komentar