Rabu, 22 Mei 2013

TECHNO EXHIBITION 2013

Perkenalkan, nama gw Ahmad Murenda , di #TechnoExhibition2013 ini gw bertindak sebagai peserta sekaligus Panitia, so mau ga mau gw harus independen coy hahaha #Lebay.Nah gw mau kasih tau sedikit mengenai apa itu #TechnoExhibition ???????

#TechnoExhibition adalah semacam bazar produk anak-anak Teknik Industri 2010 atau yang sedang mengambil mata kuliah Perancangan Produk dan Praktikum nya. si #TechnoExhibition ini berada di bawah naungan laboratorium #TEKMI dan FRI ,  nah tujuan dari #TechnoExhibition ini adalah untuk memperkenalkan kepada khalayan kampus IT Telkom pada umumnya , bahwa bazar produk disini, banyak banget karya anak-anak yang kece punya dah.

Nah, disini gw sebagai panitia di #TechnoExhibition ga boleh membela kelas gw , yaitu : #TI3405 . hahaha. tapi secara keseluruhan, mulai dekorasi, nyiapin acara, jaga stand , sampai acara selesai , gw ga lepas tanggung jawab gitu aja, soalnya gw kebagian sebagai PJ kelas. hahaha..

Kita mulai dari proses persiapan #TechnoExhibition kali ini. Sebenarnya proses mediasi nya uda lama kita bikin, cuma dekorasinya kita embat H-1 di GSG belakang lantai 2 depan bekas ruang MANKEU dulu smester 5. hahahaha...


Ini dia, proses dekorasi kelas #TI3405 kita yang sangat cetar membahana . itung-itung ini juga disebut upgrading kelas bareng, jarang-jarang banget kita bisa ngumpul kayak gini, rame, bahagia, ngantuk sedih semuanya jadi satu. Maunya ada #TechnoExhibition setiap hari aja ya biar bisa ngumpul kayak gini hahaha


Mari kita lihat dekorasi kelas dari sisi lain, #Jrenggggg....

Hari semakin malam, malam dan malam, selesai Dekorasi kelas ( kondisinya gw sebagai peserta #TechnoExhibition ) , kemudian kita dekorasi stand nya baru bisa jam 11 maleman, soalnya abis dipake anak SHEILA , so sambil dekor stand kelas, gw ( layaknya sebagai panitia ) ya harus profesional dong, bantuin panitia lain, eh ternyata sepi banget nih panitia, ada yang pulang duluan lah, parah bangetttt...Dan kita pun mendekorasi keseluruhan selesai jam 6 pagi. #KRIK.




KETIKA #TechnoExhibition DI MULAI



Dateng juga yang ditunggu-tunggu, yapppp #TechnoExhibition pun dimulai, gw awali dengan hasil dekorasi stand gw ya.


Stand gw bertemakan #KASKUS , tema ini diambil dari hasil pengocokan tema antar kelas, soo cukup beruntung juga kita dapet tema ini hahaha, dekor kita emang kocak, tapi bagus kok..
Secara keseluruhan gw seneng banget dengan acara ini, karena dikunjungi banyak orang. Ga dari kalangan mahasiswa doang, tapi dari kalangan dosen juga, Banyak cerita di waktu yang singkat di #TechnoExhibition ini , 21 mei 2013 . Banyak kekesalan, kegembiraan, kebersamaan,kekacauan,dan masih banyak lagi yang intinya gw ga bakal lupain acara hari ini, sungguh suatu mahakarya anak-anak Teknik Industri.

Dan kata penutup terakhir, gw bakalan nulis pake bahasa china, soalnya bahasa ini sampe sekarang masih seneng gw pake kalo ketemu orang china.

Yu quan ban, wo hen gaoxing, wong xiwang women jixu zheyang xiaqu, zhidao women tongguo jincou, zheng shi nan. ( intinya : makasih buat semua tmen" kelas gw, gw harap kita bakalan kompak kyk gini terus, dan kita lulus bareng 4 tahun ya ) .





Terima kasih untuk semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar