Selasa, 28 Mei 2013

Happy 2nd Anniversarry my 2010's Kopma IT Telkom

#Terompet Happy birthday.. Happy anniversarry all guys..
hah?? pasti pada bertanya-tanya maksudnya kenapa ya :P.



     Begini loh, tepat 23 Mey kemarin kita merayakan hari jadi pengurus Kopma yang ke-2 . Happy 2nd anniversarry guys.. Ga berasa banget kita uda cukup tua di kopma ( re : angkatan 2010 ) . Banyak banget kisah kasih yang uda kita lewati bareng-bareng. Banyak hal aneh, nyata, becanda,sukacita, sedih, senang, semuanya nyampur banget jadi 1. Mulai kita dulu ga kenal sama sekali, sampe kita bisa sedekat dan se solid sekarang, mulai kita cuek satu sama lain, hingga kita kepo banget hahaha.. ( yang harus lo tau adalah : kepo itu sama dengan perhatian loh :P ) .
    Mumpung kita uda lama ga keluar ber-9 bareng-bareng begini kecuali ada momen tertentu kayak gini hahahah.. SO, let's go out from this village guys. hahaha...what are you waiting for ? Where are we going ? the answer is : Resep Moyang.. Yesss....! this place exactly right for us for celebrate this party.
 



     Ga bakal kebayang kalo ntar kita uda pada lulus,kita uda menempuh jalan hidup masing-masing, kita uda ga se dekat dulu pas di kopma, kita ga se sering sms,tlpn,bbm kayak dulu, kita ga sesering jalan-jalan kayak dulu dan ketika suatu saat nanti kita ke kopma lagi dalam beberapa tahun, biarlah para penerus kita yang mampu mengingat kita, bahwa kita pernah ada di dalam Kopma IT Telkom.
     Ga tau apakah suatu saat nanti ketika gw ke kopma bakalan ketemu sama lo Adhi,Ga tau apakah suatu saat nanti ketika gw ke kopma bakalan ketemu sama lo Zulfi, Ga tau apakah suatu saat nanti ketika gw ke kopma bakalan ketemu sama lo Sari , Ga tau apakah suatu saat nanti ketika gw ke kopma bakalan ketemu sama lo adel ,Ga tau apakah suatu saat nanti ketika gw ke kopma bakalan ketemu sama lo dion, Ga tau apakah suatu saat nanti ketika gw ke kopma bakalan ketemu sama lo alfath , Ga tau apakah suatu saat nanti ketika gw ke kopma bakalan ketemu sama lo doni , Ga tau apakah suatu saat nanti ketika gw ke kopma bakalan ketemu sama lo fikri, dan lo semuanya guys.
     Suatu saat kita kan berjanji untuk ketemu lagi, entah di tempat ini, ataupun di tempat lain yang di izinkan Oleh Allah SWT . gw harap, kekeluargaan kita akan tetap solid seperti ini, nanti, esok dan seterusnya. Karena yang nama nya kekeluargaan, ga ada namanya mantan keluarga. :) 




     See you later 4 years more :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar