Kamis, 12 Juni 2014

Welcome To PFT Family 2014-2015

Satu tahun yang lalu disaat gw seneng banget mendengar pengumuman penerimaan asisten baru pft 2013-2014. Nama gw masuk kedalam salah satu dari 14 asisten praktikum baru periode itu. Ga ada kata-kata yang bisa gw ucapin walaupun di skenarioin di awal bahwa gw ga keterima dan pada akhirnya pengumuman ternyata keterima. Perjuangan gw ga sia-sia, sempat beberapa hari sebelumnya gw berfikir bahwa gw bakalan ga keterima karena banyak saingan gw yang lebih jago daripada gw sendiri. Tapi pas gw cerita sama temen gw, sebut saja FBY dan gw bilang ke dia "siapa tau ini rezeki gw" dan gw makin gigih buat lanjut aja sampe selesai, jangan ada kata mundur. Itu sedikit cerita flashback gw disini. 







Seiring berjalannya waktu, ga berasa banget uda 1 tahun, ga berasa benget bahwa gw dan temen-temen asisten periode 2013-2014 yang lain harus menentukan siapa penerus dari PFT Family nya. Ga berasa banget gw dan temen-temen yang lain udah harus pensiun dari dunia per-PFT-an. Sudah Tua sekali ya ??? hahaha. 37 orang pejuang PFT 2014 ini yang akan kami pilih menjadi yang terbaik, merekalah para pejuang yang akan melewati tantangan, hadangan dan ujian untuk mendapatkan golden ticket Asisten baru PFT 2014-2015 nya. Memutuskan itu tidak mudah. Namun inilah yang namanya siklus kehidupan, Semoga hasil keputusan ini akan membawa keluarga PFT Family lebih baik lagi, semoga kalian dapat menjalankan amanah dengan baik, Jangan renggangkan rantai kekeluargaan diantara kalian dengan kalian masing-masing, dengan para senior, dan alumni yang lain. Karena kalian ada berkat senior-senior dan gw  disini ada juga berkat para senior yang dahulu.

 




Jadilah kalian yang terbaik dari yang terbaik. Tetaplah menjadi baik agar menjadi lebih baik. Segala kekurangan apapun jangan kalian tinggalkan, tutupi dengan segala kesenangan kalian. Dan selamat berkarya. #LongLifePFT

Terakhir dari gw : 

We cannot destroy kindred: our chains stretch a little sometimes, but they never break. #MarquiseDeSévigné




== PFT FAMILY ??? FIGHT...FIGHT...FIGHT...==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar