Jumat, 23 November 2012

TESTIMONI :)

GOOD MORNINGGGG....!
      Khusus hari ini entah mengapa gw mau nge post mengenai testimoni temen-temen kelas gw, kangen rasanya berkumpul ber-39 seperti sedia kala..
- Salam kangen untuk Alm.Derry Juliansyah teman terbaik kita #Hug
- Orang yang paling males sekelas "Arya Saptoro" yang sekarang lagi melanjutkan study nya di  
  Akademi Penerbangan di Medan.
 - Si Jenggot kambing "Hasanuddin" hahahaha . bijak tapi kadang-kadang suka ngaco parah.
- Si seksi yang suka jelalatan matanya hahaha "M.Reza Rahman" dan sekarang lagi kuliah di perminyakan (kalo ga salah) Trisakti,Jakarta.
- Si genit "Libbis Sujessy" yang lagi sibuk dengan Teknik Kimia Internasional UI,jakarta.

    Komentar-komentar ini gw ambil dari subjektif gw selama lebih 2 tahun gw bareng lo semua guys. Gw crop foto-foto kalian dari foto kelas kita pas tahun lalu bareng-bareng.Sayang ga ada (hasan,hamko,Alm.Derry) . Itu bikin gw sedikit kecewa karena capek-capek gw sms,gw follow up tp lo pada ga dateng. :D

 





Anisah NurJulianty




















Bangkit Riawan



















Benny Suhendro Tambun











Benny Yanuarsih

Brellian Gema Widayana

Debby Ananda

Deddy Fajar irwanto

AnggariDeka Putri
Desy Hafriyani

Diska nur Anggraeni

Dwi Fitriah Aprilianti

Eka Febiyanti

Valencia Pramesti

Febrina Indri Rumondang

Harum Indri PermataSari

Irma Rachmawati

Juwita Sitinjak

Carina Yustitia

Laura Suzana

Laura Suzana

Ahmad Murenda

M Reza Rahman

Nimade Yunita

Herliani Saputri

Putu Arya Mahadmavidya

M Febreyhan Akbar

Ayren Tantri Sofan

Rizka desyAstari

Fadhila Talcha

Arya Saptoro

Indri Apriyani

Wahyu Ardi Wibawa


NB : Testimoni terhadap lo semua uda gw tulis,tp gw tutup biar pada ga bisa lo baca. gw ga enak aja ntar lo sakit hati baca testimoni gw :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar