Selasa, 08 Mei 2012

Turut berduka Cita Esty :(

Selamat pagi Selasa ceria..hal itu lah yang pertama kali gw ucapkan dipagi hari ini.dengan penuh rasa syukur gw menghargai setiap detik nafas yang gw miliki saat ini.itu semua berkat ALLAH SWT yang Maha pencipta segala apa yang dimilikinya.
     Gw terbangun dan sesekali memeriksa handphone,dan langsung kaget melihat isi sms esty yang masih gw simpan
                " Ren,mamahkuudah gak ada lagi,mohon doanya ya supaya beliau mendapatkan tempat yang baik disisi tuhan"

     Estiiiiiiiiii..yang sabar yaaaaaa..kita nyusul kesana ntar.dan akhirnya melayat pun tiba,sekiranya 09.00 para keluarga TI-05 menyempatkan waktu untuk perwakilannya ke bekasi menyusul esty (gw,diska,wahyu,bangkit,rizka,laura,dede,deka) begitulah kisahnya.
     Kami berangkat,naik mobil,wahyu yang nyetir..okeee berangkat... Akan tetapi ada 2 hal yang lagi bersarang difikiran gw sambil gw berangkat ke bekasi,hal yang pertama adalah : kalo misalnya gw kedapatan undian UAS PO hari ini,gimana dengan nilai UAS gw kalo gw ga hadir ? oh Tuhan betapa sedihnya nasibku..akan tetapi,mukjizat pun datang.Gw nge-bbm dosen YBS dan mengatakan bahwa perwakilan kelas lagi ke bekasi menyusul si esty..dannnnn.. eng... ing...eng....dosen PO pun meniadakan mata kuliah YBS hari it,tp diganti nya senin depan jam 08.30 dan 12.30 ,serta hari selasa jam 12.30.Oh em jiiii banyak nyaaa,,uda kayak 4 SKS ajaa hahaha 3x seminggu..but it is no matter coz i don't worry with it..
     Hal kedua yang ada difikiran gw adalah mata kuliah jartel jam 10.30 dan absensi gw hampir mencapai 75% ,kalo ga datang bisa-bisa ntar dibawah 75% ..dan seperti kasus pertama,guw lobby dosennya utk minta TA .but i don't know dibolehin apa gak yaa.haha

    Perjalanan pun berlalu,and we arrive at esty's house..welcome Pekayon,Bekasi :D ..
Cerita ini itu dan banyak bangettt,membuat kesedihan pun tak tertahankan...menangislah estyy,,coz it will make you better.. i proud of you and your mom will too :)
  Don't be cry again...

                Perjalanan pun berlanjut....!


We decide to bacck to bandung in the evening about 06 PM and arrive to bandung..
welcome Back/....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar