Selasa, 22 Mei 2012

Menyambut Minggu Tenang

Hallo dunia. sekarang udah hari Rabu aja ye ( 23 Mey 2012 ) . Oiya sebelumnya gw mau ucapin selamat hari lahir untuk beberapa teman sekaligus keluarga gue,diantaranya :
1. Dion
2. Nisa
3. Bang Aji
4. Bayu
5. Bang Ulva

  Selamat hari lahir untuk kalian berlima..semoga panjang umur,murah rezeki dan sehat selalu..Semoga apa yang kalian cita-citakan tercapai,aminnn...



      BACK TO TOPIC.



Nah minggu tenang menjelang UAS kali ini, banyak aktivitas guw di isi dengan rekruitasi calon pengurus kopma periode transisi 2012-2013 deh :D . Selamat untuk terpilihnya teman-teman Angkatan 2012 yang sekarang menjabat sebagai KADIV dan MANAGER :



1. Ahmad Murenda (Kadiv Personalia)
2.Muhammad Nurul Fikri (Kadiv keanggotaan)
3.Zulfikar Al Azhari (Kadiv Administrasi)
4.Al Fath Noor Rochman (Kadiv Humas)
5.Adhi Hidayatullah (Kadiv Toko )
6.  Doni Apriyadi (Kadiv PU)
7. Istyawati Nurhafsari ( Manager HRD)
8. Adelina Dhamayanti (Manager Keuangan)
9. Rachmat Herdyono Saputra (Manager Adminum)


      Selamat melanjutkan perjuangan KOPMA IT Telkom di masa transisi ini semua..semangat untuk bersama.. Tapi ada hal yang terfikirkan oleh ku...Kalo seandainya kita menjalani masa transisi,otomatis nnt akan dilaksanakan lagi RAT,kmungkinan bulan january ya :D .
    Abis itu bakalan melanjutkan lagi kepengurusan KOPMA berikutnya.ada yang jadi manajer atau menetap jadi kadiv.. Nah kondisi nya itu uda smester-semester kritis gitu :D hhiii.. Ada ke khawatiran didalam diriku sih,soalnya ntar kita menjalani kepengurusan january sampe desember pada saat kita menjalani Perkuliahan semester 6 dan semester 7... Very complicated...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar