Kamis, 31 Mei 2012

ManSar

sangking jarang nya update blog,kali ini aku cuma post tentang UAS matakuliah kedua,yaitu MANAJEMEN PEMASARAN. Dan hari ini aku ujiannya jam 15.45 gitu.... seharian tapi malah belajar JArtel,ga tau gimana jartel membuat saya mengeluh akan kuliah ini..begitu rumit yang kurasakan disaat mempelajarinya.
     Nah mansar kali ini UAS nya bersifat open book,dan sangking banyak materi yang akan di pelajari,aku bingung mau belajar dari mana sampe mana. Yang aku tau cuma dari materi Produk,bla bla bla bla sampe pemasaran internasional.... huwaaaaaaaaaaa...banyak banget sihh...!
    Ga tau kenapa hari ini kayak ga bersemangat yaaaaa....susah untuk di ilustrasikan didalam tulisan,hanya mampu berdiam diri, tersipu ( bukan malu) tapi memang begini ga bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar