Senin, 16 April 2012

Cerita Cinta

Fyuhhhhhhh......hal yang ku duga ternyata diucapkan olehnyaa...

     Maafkan saya.bukan saya menunggu cinta kamu,,bukan saya ingin kamu menyudahi hubungan dengan diaaa.Apakah salah arti saya menunggu? lagu RAISA_Apalah Arti Menunggu , menurut saya itu ga berlaku untuk saya :)      Selama ini mungkin kamu berfikir bahwa status yang saya tulis,baik via facebook,twitter,BBM dan media sosial yang lain adalah niat buruk saya berdoa agar kamu menyudahi hubungan kamu dengan dia..Padahal saya tidak mengharapkan seperti itu.Kamu tau kita sudah cukup dekat,mulai dari awal kita masuk kuliah dulu..Awalnya aku ingat banget kita ke PUNCLUT bareng anak" , aku dan kamu di 1 motor..nah awal dari itu semua lah aku ingin berusaha mendekati kamu lebih...lebih...lebih...lebih dari seorang teman...bahkan seorang yang bisa dianggap spesial dari sekedar teman..     Kamu tau beginilah saya apa adanya.Dan saya tau kamu begitu apa adanya.semoga waktu dapat menjawab kapan waktu penantian saya akan berakhir :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar