Sabtu, 28 April 2012

Closing GHK 2012

Hello teman semua,ayo kita ssambut midnight ini dengan ngantuk bersama..hgahahahaha lebay..
    Do you know ? Satnite kalo ini gw ga skedar nongkrong ga jelas dibalik kejombloan gw,melainkan menikmati malam puncak Closing GHK2012 "Sound Of Charity"
  Acaranya tuh hmmmmm... ngundang anak" panti asuhan,diantaranya :
1. Panti Asuhan Al-qomariah
2. Panti Asuhan Salam Yatim
3. Panti Asuhan Al-amanah
4. Panti Asuhan Amanah,
5. Panti Asuhan ****** ==> Lupa gw nama panti nya apa hihh

yaaaaa over all sebenarnya acaranya ga terlalu berhasil,karena penontonnya yang dateng sedikit.Tapi gw sneng bet deh ada perubahan diantara panitia" GHK2012 yanhg mulai rajin main ke sekre kopma,rajin makan bareng di kopma,rajin dekorasi bareng dikopma,tidur/nginep bareng di kopma,dan SEBAGAINYA,.hihih

                                               Back to topik ya.


   Tadi tuh ada Guess Star nya loh,beliau adalah Adera.nah awal-awal bet nih ya gw ga tau sama sekali Adera itu siapa,darimana,mau ngapain..eh ternyata karena lagu nya yg nge-hitz berjudul LEBIH INDAH dan TERLAMBAT. yaaaa gw hanya bisa bilang :o oooooo BULATTT... KRIK.
 and finally,i just can say thanks for the all of GHK2012 family,coz you have given your many time in this GHK... diantaranya adalah :

1. Divisi Inti (krisna,rio,hilda,alima)
2. Divisi Acara ( sam dan kawan kawan)
3. Divisi Pubdekdok (satrio dan kawan kawan)
4. Divisi Perlengkapan ( Bowo dan kawan kawan)
5. Divisi Sponsorship ( Riko dan kawan kawan)

dan terima kasih untuk rekan SC dan keluarga 2010 gw yang gw sayang. :
1. Sari
2. Zulfi
3. Adel
4. Alfath
5. Adi
6. Dion
7. Fikri
8.  Doni

And thanks all for everything..

Pesan : Buat anak" OC GHK2012 , ini bukanlah akhir dari segalanya,ga terasa banget 5 bulan udah kita lewati bersama,penuh sukacita,canda,tawa,suka,duka bersama adalah hal yang pastinya akan kita lewati.tapi kita percaya kita bisa..


and the last,semangat untuk semua bagi yang melanjut di kepengurusan kopma ataupun berkembang di IT Telkom sendiri..kita tetap menjadi bagian besar dari keluarga KOPMA IT TELKOM..



GEHAKA 2012 : MORE CREATIVE,BE INSPIRATIVE,WITH GREAT TECHNOART FOR BETTER SOCIETY...





                 Sekilas potongan posting lewat akun twitter @infoghk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar